H Askolani, Kades Harus Cerdas Dalam Melayani Masyarakat

 

Wahanainformasihnews.or.id

 

Banyuasin – Bimbingan Teknis (bimtek) kepemimpinan dan optimalisasi kepala desa sebagai kepala pemerintahan desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa Kabupaten Banyuasin tahun 2022 di Hotel Wyndam Jakabaring di Kecamatan Rambutan Banyuasin kamis (17/11/2022).

 

Kegiatan bimtek berlangsung selama tiga hari dan di buka langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH,.MH dan dihadiri Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan kepala OPD, Willy Kasi Intel Kejaksaan Negeri Banyuasin, Eva BPJS Ketenaga Kerjaan, Ketua PWI Banyuasin, Camat dan Kepala Desa se-Banyuasin

 

Sambutan pertama disampaikan oleh ketua DPRD kabupaten Banyuasin Irian Setiawan bahwa tugas kades sangatlah berat dalam mengelola dana desa, maka kami juga siap menerima usulan untuk penggunaan dana pokok pikiran dewan dalam pembangunan desa.

 

Sementara Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutannya lebih menitik beratkan kekompakan, cerdas dalam menjalankan tugas. Karena kades adalah orang pilihan Allag SWT dalam menjalankan amanah walau dengan fasilitas yang minim.

 

Bimtek adalah amanat Undang Undang ” kades harus serius dalam mengikuti bimtek dan lebih pintar nantinya dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat” jelas bupati peraih prestasi terbaik dalam penurunan stunting di Sumsel.

 

Laporan : Rill PWI BA

 

Editor : Denny,s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *