Ketua PWI Banyuasin Tanggung Jawab Kasus Baju IKWI

Bendahara PWI Banyuasin Akui lagi Sakit

 

Wahanainformasihnews.or.id

 

Banyuasin,- Kasus dugaan penggelapan uang seragam baju Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Banyuasin oleh Bendahara PWI Banyuasin, Kurnia Efrida Yanti, di ambil alih oleh Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin.

 

Asnaini mengatakan mencuatnya kasus tersebut hanya karena miss komunikasi saja, sampai saat ini bendahara sedang sakit dan sudah melapor dalam bentuk surat tertulis untuk meminta cuti sakit dari sebelum pelantikan.

 

“Untuk uang baju seragam baju IKWI Banyuasin semuanya saya yang bertanggung jawab dan bendahara yang bersangkutan juga sudah mengakui kelalaiannya. Dalam waktu dekat masalah ini kita selesaikan dengan cara damai,” tegas Asnaini.

 

Sementara Bidang Pembelaan Wartawan Nazaruddin, mengatakan bendahara yang bersangkutan sudah menandatangani surat perjanjian dan bersedia mengembalikan uang tersebut dalam waktu dua hari.

 

“Yang bersangkutan siap mengembalikan uang baju IKWI yang sudah di terimanya dalam waktu dua hari ini. Kita berharap semuanya selesai dengan cara damai,” jelas Nazaruddin.

 

(rill/PWI BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *