Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-77 Pemdes Terlanggu Tampilkan Wajah Baru

Wahanainformasinews.or.id

 

 

Banyuasin – Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun Pemerintah Desa Terlanggu Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, bersama anggota BPD serta karang taruna kompak bergotong royong untuk Mempercantik Desa salah satunya dengan Merenovasi Pusat pelayanan yaitu Kantor Desa.

Hall tersebut diutarakan langsung oleh Penjabat Kepala Desa Terlanggu Hadianto S.Sos,. M.Si, dengan semangat 45 kami pemerintah desa Terlanggu bersama BPD serta karang taruna saat ini sedang bebenah diri sendiri dengan merubah tatanan wajah desa, yang kita ketahui desa Terlanggu ini adalah desa paling ujung di wilayah kecamatan Banyuasin III dan belum banyak diketahui oleh masyarakat luar.

 

Maka dari itu mulai hari ini kami akan wujudkan serta merubah pola pikir masyarakat bahwa kita bisa dikenal oleh masyarakat luar, dengan cara memberikan warna baru didesa serta meningkatkan inovasi-inovasi desa.

Salah satunya dengan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, seperti merenovasi kantor desa agar lebih cantik, Rapi, bersih dan tentunya nyaman karna kalau kantor nya nyaman pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,” ucap Hadianto yang baru menjabat Kepala Desa Terlanggu kurang lebih 2 pekan ini.

 

Kami juga menghimbau kepada Masyarakat dalam menyemarakkan HUT RI ke-77 untuk memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah masing-masing

 

Hadianto juga menyampaikan dalam semarak HUT RI ini pemerintah desa Terlanggu dapat dukungan berubah bantuan oleh pihak perusahaan PT Kasih Agro Mandiri (KAM).” Tutupnya.

 

Laporan : Tim Wahanainformasinews.or.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *