Menjelang Pileg Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Umumkan Susunan Pengurus Baru

Wahanainformasinews.or.id

Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Masa Bakti 2020 – 2025 (Hasil Musdalub) H. Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE didampingi Hj Anita Noeringhati, SH, MH sebagai Ketua Harian, Muhammad Yansuri, SIP sebagai Wakil Ketua Hubungan Legislatif, Eksekutif, Lembaga Politik dan Partai Politik, Andie Dinialdi, SE,MM sebagai Sekretaris serta Bendara DPD Partai Golkar Sumsel Nadia Basyir, SE. Acara dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Jum’at 05 Agustus 2022 sekitar pukul 20.22 Wib. Dihadiri oleh 166 orang pengurus DPD Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : Skep.472/DPP/GOLKAR/VII/2022 Tanggal 31 Juli 2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025 (Hasil Musdalub) maka Ketua DPD Golkar Sumsel melalui Sekteratis DPP Golkar Sumsel membacakan sekaligus memperkenalkan satu demi satu pengurus salah satu Partai Politik tertua di Indonesia tersebut.

Usai Acara, Wakil Ketua (Wk) Bidang Media dan Penggalangan Opini, Muhammad Nasir, S.Si ketika dibincangi wartawan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bapak H. Bobby Adhityo Rizaldi atas kepercayaannya memilih saya sebagai salah satu Pengurus DPD Partai Golkar Sumsel Jabatan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini.

“Tentunya saya mempunyai tanggung jawab yang berat untuk mempublikasikan Partai Golkar, kepada seluruh dan segenap lapisan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan ini,” jelas Anggota DPRD Banyuasin tersebut.

Kemudian lanjutnya, sesuai tugas pokok kita di Partai Golkar yakni untuk mencapai tujuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 7, tugas pokok Partai Golkar adalah memperjuangkan terwujudnya peningkatan segala aspek kehidupan yang meliputi ideologi, politik, ekonomi, agama, sosial budaya, hukum, serta pertahanan dan keamanan nasional guna mewujudkan cita-cita nasional, itu yang harus kita tanamkan didalam diri kita di Partai Golkar.

Bahwasannya kiprah dan peran Kader Partai Golkar di Tingkat Nasional, Daerah Provinsi Kabupaten dan Kota perlu disampaikan kepada segenap lapisan masyarakat, sehingga perlu langkah langkah strategis, efektif, efisien dan actian dalam bidang kerjasama terhadap semua lembaga media seperti media cetak, media online serta media elektronik yang saat ini sedang marak dan membumi,”Untuk itu kami mohon kerjasamanya dengan kawan-kawan media khususnya yang ada di Sumsel, agar Partai Golkar ini lebih hebat dan lebih maju lagi, For The Winner 2024,” tutup Muhammad Nasir.

 

Laporan : SMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.