Ketua LPS Klarifikasi Viralnya Vidio di Sosial Media

Nasip Petugas Parkir Terancam

Wahanainformasinews.or.id

BANYUASIN – Atas kejadian vidio viral yang beredar di sosial media, Irwansyah Ketua Laskar Pemuda Sriwijaya (LPS), sekaligus pengelolah parkir pasar Mega Asri, Menjelaskan kronologi kejadian yang menyebabkan kegaduhan oleh sekelompok orang kepada juru parkir dan pedagang di pasar Mega Asri. Rabu 20 Juli 2022.

“Sekira pukul 4 pagi datang rombongan yang kita tau orangnya sekitar 30 sampai 40 orang datang. sebagian juga diduga memakai seragam Pemuda Pancasila (PP), ada di bukti video datang kelahan parkir pasar ini mengusir juru parkir yang bekerja baik itu wilayah dinas perhubungan di sepanjang jalan lintas dan sekeliling maupun, di wilayah koperindag wilayah pasar,” jelas Irwansyah.

Menurut Irwan, petugas parkir selain di usir juga diancam dan akan di ajak saling bacok jika melawan, uang tukang parkir sempat di rampas dengan bermacam ancaman verbal, akhirnya pada saat itu petugas juru parkir mundur dan takut, petugas melaporkan kronologi tersebut kepada pengelola pasar Mega asri.

“Petugas parkir kami bernama Samsul Bahri dan temannya lagi jaga lokasi parkir di rampas uang parkirnya dengan paksa, langkah hukum yang kami lakukan sudah melaporkan ke Polsek Talang Kelapa, satu anggota kita terkena cakaran kuku karena ada tarik menarik, kami serahkan permasalahan ini kepada aparat hukum untuk tindak lanjuti,” jelas Irwan.

Ditambahkannya, akibat dari kejadian itu berdampak pada omset penjualan pedagang, karena pengunjung pasar takut datang untuk berbelanja, permasalahan ini tentunya menjadi ancaman bagi petugas parkir, akhirnya pasar menjadi ikut sepi.

“Kami meminta pihak berwajib dapat mengatasi permasalahan ini, sebagai warga negara yang baik mari kita junjung hukum di negara ini, sama- sama ciptakan kondisi Banyuasin yang kondusif, karena kami ingin Banyuasin ini maju,” jelas Irwansyah saat jumpa pers. Kamis (21/07/2022).

Sementara Kepala Pasar Mega Asri, Soraya, tidak dapat memberikan komentarnya sampai berita ini diterbitkan, dikarenakan tidak ada di kantor pasar saat jumpa pers berlangsung.

 

Laporan : Indah Yonita

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *