Desa Suka Mulia Siap Wakili Banyuasin Lomba Desa Tingkat Provinsi

Persiapan Hampir 100 Persen

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Rencana kunjungan kerja Ketua Tim penggerak Ikatan Provinsi Sumatra Selatan, sekaligus penilaian 10 program PKK, Desa Suka Mulia mewakili Kabupaten Banyuasin mengikuti Lomba Desa tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan pantauan media ini, Rabu 20 Juli 2022, untuk persiapan kegiatan telah siap lebih dari 90 persen. Sehingga perlombaan tingkat provinsi seyogyanya akan di hadiri langsung ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Selatan untuk menilai dipastikan sudah siap.

Kepala Desa Suka Mulia Firmansyah mengatakan, mewakili Kabupaten Banyuasin mengikuti Lomba Desa ke tingkat provinsi, dirinya bersamaan masyarakat desa melakukan berbagai persiapan, menata desa, kebun toga, dan berbagai persiapan lainnya, kegiatan ini juga di bantu perangkat desa, seluruh anggota BPD dan masyarakat untuk menghasilkan kinerja yang maksimal.

“Perlombaan yang di mulai besok saya meminta seluruh masyarakat Desa Suka Mulia, untuk hadir berpartisipasi pada acara puncak besok, semoga dari perlombaan ini Desa Kami dapat meraih juara untuk tingkat provinsi ini,” ujar Kepala Desa Suka Mulia, Firmansyah.

Sementara Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE M.Si mengungkapkan, berbagai persiapan untuk sebuah perlombaan jauh-jauh hari telah dilakukan, dengan harapan setelah acara dimulai semua sudah siap, sehingga apa yang menjadi penilaian tim dalam lomba tersebut menjadi bernilai.

“Hal yang membuat kami yakin, untuk Persiapan sudah matang artinya siap di nilai dari tim, kami percaya diri saja mudah mudahan cita-cita kami terkabul Desa Suka Mulia terpilih menjadi penangnya,” jelas Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE, M.Si.

 

Laporan : Indah Yonita

Editor : Martin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *