Banyak Prestasi Di Puncak HUT ke-76 Bhayangkara

Wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Kemeriahan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Bhayangkara, Personil Polres Banyuasin Banyak mendulang prestasi dalam melayani masyarakat. Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii S.Ik MH di Aula Mapolres Banyuasin, ke anggota dan personil yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Selasa (05/07/2022).

Berikut beberapa jajaran personil Polres Banyuasin yang meraih prestasi diantaranya, AKP Subagio Jabatan Kapolsek Rambutan beserta sembilan orang personilnya berhasil ungkap 11 kasus pada Sikat Musi di Tahun 2022.

IPDA Deka Saputra, SE, M.Si, menjabat Kanit dua Satresnarkoba meraih penghargaan atas keberhasilan ungkap kasus peredaran narkotika, Sabu sebanyak empat ratus tujuh puluh delapan koma tujuh puluh satu (478.71) gram dan seribu butir extasi di beberapa kecamatan dalam wilayah hukum polres Banyuasin.

IPDA Try Nensy Nirmala Sari, SH, MM, yang menjabat kanit 4 satreskrim polres Banyuasin dalam ungkap kasus tindak pidana pemerkosaan. BRIPKA Hasim S.Ip atas prestasi bhabinkamtibmas Polsek Talang Kelapa terbaik, dalam mendukung sinergitas tiga pilar di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii, S.Ik, MH, mengatakan semarak memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia diikuti seluruh jajaran, adapun yang diundang Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

“Kami berpesan seluruh personel Polres Banyuasin melaksanakan tugas sesuai petunjuk presiden dalam melayani masyarakat, semoga dalam menjalankan tugas kedepan semakin baik, menjadi polisi masa depan menjadi motivasi, lebih semangat lagi menjalankan tugas, semoga Polri selalu presisi,” tegas Kapolres.

Ditambahkan Imam, dalam tahun 2022  keberhasilan pengungkapan kasus Narkoba, Asusila dan kasus lainnya, itu keberhasilan para personil dalam mengungkapnya, sebagai abdi negara.

“Penghargaan yang diberikan ini adalah prestasi mereka, dalam mengungkap kasus dari penyelidikan sampai penyelesaian Lidik, kami juga melakukan peninjauan dari personil polres hingga polsek dan didukung dengan dokumen, jadi menurut kami ini memang layak,” tutupnya.

 

Laporan : Indah Yonita

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *