KPM Desa Suka Mulia Terima BLT-DD

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Pemerintah Desa Suka Mulia Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke 82 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM), di Kantor Desa Suka Mulia disaksikan Ketua BPD, Pendamping Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa Suka Mulia Firmansyah mengatakan, BLT-DD ini disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima akibat terdampak Covid-19, untuk kegiatan berjalan aman dan kondusif, diharapkan dari bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19 saat ini.

“Sebanyak 82 KPM hari ini terima saluran BLT-DD dari kami Pemdes Suka Mulia tahun ini, tahun sebelumnya 113 KPM yang menerima, setelah mengikuti petunjuk 40% maka yang berhak menerima BLT-DD tersebut sebanyak 82 KPM.” Jelas Firman.

Kepala Desa Suka mulia berpesan, KPM agar dapat memanfaatkan BLT-DD tersebut sesuai peruntukan, dan menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan sehari-hari bukan untuk keperluan yang tidak sesuai peruntukannya agar tidak mubazir.

“Semoga dana ini bermanfaat bagi masyarakat, dan silahkan digunakan untuk keperluan rumah tangga seperti membeli sayur, ayam, telur, cabai, gula dan kopi, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dalam berumah tangga,” harapnya.

 

Laporan : Indah Yonita

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *