Lengkapi Kekosongan Jabatan, Tiga Perangkat Desa Dilantik

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Mendukung jalannya roda kepemerintahan ke tingkat lebih baik, Kepala Desa Suka Mulia Firmansyah melantik tiga orang perangkat desa terdiri dari Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan, dan Kasi Pelayanan. bertempat di kantor Desa Suka Mulia Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa (28/06/2022).

Pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Suka Mulia Dihadiri Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE, M.Si, Kasi PPD Kecamatan Banyuasin III Imran Hadi SE, M.Si, Ketua BPD Suka Mulia Kailani, Babin Khamtibmas Louis Tambunan, Babinsa Abas, P2UKD.

Kepala Desa Suka Mulia Firmansyah mengatakan, perangkat desa yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan diri, dalam membantu jalannya roda pemerintahan desa, bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

“Bekerjalah dengan baik junjung tinggi dedikasi serta tanggung jawab dalam menjalankan tugas, sebagai abdi masyarakat perangkat desa salah satu perpanjangan tangan birokrasi membantu kepala desa dalam membangun desa,” ujarnya.

Tiga orang perangkat Desa Suka Mulia yang baru saja di ambil sumpahnya.
1. Iwan Sumadi A.md, Kep sebagai sekertaris Desa Suka Mulia.
2. Alamsyah SE Sebagai Kaur Perencanaan Desa Suka Mulia
3.Indra Wansyah Sebagai Kasi Pelayanan Desa Suka Mulia.

Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE M.Si, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada tiga Perangkat Desa Suka Mulia yang baru saja dilantik Kepala Desa yang dilakukan secara sakral.

“Baik perangkat desa yang baru saja dilantik maupun perangkat desa yang lama, dalam menjalankan tugas harus memahami tugas pokok dan fungsi, serta mampu memberikan etos kerja yang baik terutama patuh dan loyalitas terhadap pimpinan,” jelasnya.

Ditambahkan Camat, perangkat desa dapat bekerja bersama-sama membantu kepala desa, dalam semua hal yang ada di desa termasuk pelayanan publik di masyarakat.

“Demi kemajuan bersama mari kita bahu membahu membangun desa untuk kesejahteraan bersama. Kami pemerintah kecamatan akan terus berupaya memberikan support untuk desa, apalagi dalam waktu dekat Desa Suka Mulia mewakili Kabupaten Banyuasin ikut lomba kegiatan PKK ditingkat Provinsi, dan ini membutuhkan dukungan dari perangkat desa dan masyarakat,” tutupnya.

 

Laporan : Indah Yonita

Editor : Martin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *