Halal Bihalal Polres Banyuasin Bersama Jajaran

Wahnaainformasinews.or.id

BANYUASIN – Setelah satu bulan lamanya menjalan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangan, Kepolisian Resort (Kapolres Polres) Banyuasin melaksanakan kegiatan silaturahmi halal bihalal bersama personel dengan mengutamakan protokol kesehatan di Lapangan Apel Mapolres Banyuasin, Selasa 10/05/2022.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i mengatakan silaturahmi dalam situasi saat ini memang terasa perbedaan suasana dengan perayaan lebaran di tahun-tahun sebelumnya. Dimana kita semua masih dihadapkan dengan Covid-19 walaupun belom ada Pengumuman Resmi dari pandemi Covid -19 menjadi endemi, ucap kapolres.

“Tentu kita harus melaksanakan prokes, menyikapi hal tersebut Personel Polres Banyuasin tetap melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sedikit berbeda, Halal Bihalal dilaksanakan dengan
menggunakan masker, serta mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga agar terhindar dari paparan covid-19.” Ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan apel dilanjutkan halal bihalal ini dilaksanakan usai apel pagi di lapangan Apel Mapolres Banyuasin, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Seluruh Personel Polres Banyuasin.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapan kita dapat mempererat tali silaturahmi antara personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.” ucap Kapolres.

Kapolres Banyuasin menyapaikan ucapan terimaksih yang tak terhinggah atas dedikasi  dan kinerja rekan rekan seluruhnya, selama operasi ketupat bahkan sebelum operasi pun kita sangat luar biasa, mengatasi kemacetan selama dua hari dua malam dan kita bersyukur kepada Allah SWT kita di berikan nikmat selama menjalankan operasi, di berikan kemudahan, kelancaran banyak hal hambatan namun dengan mudah bisa lewati.

“Saya lihat sebelum operasi seluruh PJU kabag, kasat para perwira tentunya juga rekan-rekan seluruhnya bahkan yang tidak berpakaian dinas pun, Intel, Reskrim, Narkoba turut hadir memback up, bagi saya itu suatu kebanggan tersendiri, mungkin kalau rekan-rekan berdiri disini merasakan seperti saya melihat dedikasi kerja rekan-rekan semuanya itu rasanya sudah luar biasa,” jelas Kapolres Banyuasin.

 

Laporan : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *