Ramadhan Indahnya Berbagi Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin 

Wahanainformasinews.or.id
Banyuasin – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin bersama Ibu Ketua Dharma Persatuan, pejabat struktural dan pegawai melakukan kegiatan bakti sosial, Jum’at (22/04/22).
Acara ini masih dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 58 tahun 2022. Dalam bakti sosial kali ini Lapas Narkotika Banyuasin membagi 10  paket sambako yang berisikan 1 kilogram gula, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu, 4 bungkus mie instant, 1 kilogram gandum, dan 1 kotak teh, yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar terdampak pandemi covid-19.
Tidak hanya itu, Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin juga melakukan kunjungan ke panti asuhan Risky Raisyah yang diserahkan 10 karung beras, 2 peti telur, 21 dus mie instan, 15 kilogram gula, 10 kilogram gandum, 14 liter minyak goreng, 38 kaleng susu, 15 kotak teh, 1 dus sabun mandi ,1 dus sabun cuci pakaian dan beberapa makanan ke panti asuhan, semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk orang-orang yang tinggal di panti asuhan Risky Raisyah.
Kepala Lapas Narkotika Banyuasin, Royhan Al Faisal menyampaikan paket bantuan yang dibagikan kali ini  merupakan urunan dari seluruh petugas dan anggota DWP Lapas Narkotika Banyuasin. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat memberikan berkah dan manfaat bagi kita semua.
Laporan : Humas Latiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *