Respon Cepat Camat BA III Jemput Warganya Yang Sakit Parah

 

Wahanainformasinews.or.id

 

 

Banyuasin – Tak kenal lelah mengabdi dengan masyarakat Akhmad Rosyadi, SE., M.SI., Camat Banyuasin III hantarkan warganya mendapatkan penanganan medis, pada Jum’at (01/04/2022).

 

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Ahkmad Rosyadi langsung mendatangi kediaman Bapak Rasyid (65 tahun) di Talang kebang Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin setelah tiba saat melihat kondisi warganya membutuhkan penanganan dia langsung bergegas mengantarkan warga tersebut ke RSUD Banyuasin menggunakan mobil dinasnya.

 

Tiba di RSUD, Akhmad Rosyadi didampingi Ormas dan tokoh pemuda langsung mengendong warga tersebut ke ruang UGD untuk mendapat penanganan lebih lanjut, tak lupa sebelum meninggalkan RSUD dia bertemu dengan dr. Ari Fauta (Dirut RSUD) menitipkan Warganya.

 

“Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih kasih kepada pihak rumah sakit Banyuasin, tadi kami menjemput masyarakat kami diwilayah kecamatan Banyuasin III yang dalam kondisi sakit parah, segera ditindaklanjuti pihak RSUD dengan segara dan cepat ini salah satu penanganan yang diharapkan bapak Bupati Banyuasin sehingga menciptakan masyarakat yang sehat, masyarakat yang kuat, demi terciptanya Banyuasin yang Bangkit, Adil dan Sejahtera,” Tandasnya.

 

Sementara itu dijumpai ditempat yang sama dr. Ari Fauta selaku Direktur RSUD Banyuasin Bangkit mengatakan akan segera memberikan pelayanan terbaik bagi pasien tersebut.

 

“Saya ucapkan terimakasih, kita tau bapak camat kita ini sangat responsif dan turun langsung kelapangan menjemput pasien yang sakit berat, kami juga sudah mendapatkan informasi dari bapak camat dan akan segera kami tangani semampu kami dan apabila tidak mampu akan kami rujuk tapi dengan melihat kondisi pasien dulu,” katanya.

 

Senada dengan Camat dirinya juga memiliki komitmen yang sama untuk menyukseskan program kerja Bupati Banyuasin.

 

“Dan memang komitmen rumah sakit ini sama dengan komitmen bapak camat yakni mewujudkan Banyuasin yang sehat, menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” Ungkapnya.

 

Laporan : Denny

 

Editor : Tim Wahanainformasihnews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *