Meriahkan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-20, Kec BA III Gelar Festival Dangdut

Wahanainformasinews.or.id

 

 

 

Banyuasin – Festival Dangdut Melayu tingkat Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin berlangsung meria bertemu di halaman Kantor Kecamatan Banyuasin III, Jum’at (25/03/2022). Festival ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin ke-20.

 

Acara ini didukung oleh Karang Taruna Kecamatan Banyuasin III, Pemerintah Kecamatan Banyuasin III dan media – media yang tergabung dalam Konsorsium Banyuasin.

 

Ketua Panitia Usman Gumanti mengatakan Festival ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kabupaten Banyuasin, juga menjalin silaturahmi di Kecamatan Banyuasin III.

 

“Melalui festival ini juga kami berharap semoga bisa memunculkan kembali bakat – bakat bernyanyi di Kabupaten Banyuasin, semoga nanti dari sini bisa naik lebih tinggi sampai pada Provinsi dan Nasional,”ujarnya.

 

Sementara Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi yang membuka langsung festival tersebut mengatakan selama masa pandemi Covid-19 belum pernah melakukan kegiatan seperti ini.

 

“Kami sangat apresiasi atas kerjasama yang baik dari semua pihak yang terlihat dalam acara ini, mudah-mudahan kedepan menjadi lebih baik, ini pertama kalinya Festival Dangdut di Kecamatan,”jelasnya.

 

Akhmad Rosyadi didampingi Ketua TP-PKK Banyuasin Sari Febriandini berharap para peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas, jangan kecewa jika tidak keluar sebagai pemenang.

 

“Pesan kepada peserta belum memenangkan lomba pada Festival ini jangan kecewa, tapi jadikan ini pengalaman, Harapan kami ini dilanjutkan ke tingkat kabupaten,”harapnya.

 

Laporan : Denny

 

Editor : Tim Wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *