PWI Banyuasin kembali Jalin Tali Silahturahmi Ke Zikon 12 Karang Jaya Langkan Yang Sempat Terputus Akibat Pandemi

Wahanainformasinews.or.id

 

 

Banyuasin – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Banyuasin yang diketuai oleh Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH. didampingi Sekretaris PWI Banyuasin Reza Vahlevi SH, serta Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Waluyo. Dan sejumlah Anggota PWI Banyuasin

melakukan silaturahmi ke Yonzikon 12 arang Jaya di Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Senin (14/03/22).

 

Silaturahmi yang penuh keakraban itu diterima langsung oleh Komandan Batalion (Danyon) Zeni Kontruksi 12 Karang Jaya Letkol Czi Bagus Marsudi Joko Hartono didampingi Wadanyon Mayor Czi Wahyu wuhono Widi Nugroho.

serta Pasi Intel Lettu CZI Galang serta sejumlah Anggota Yonzikon Zeni Kontiksi lainya.

 

Komandan Batalion (Danyon) Zeni Kontruksi 12 Karang Jaya Letkol Czi Bagus Marsudi Joko Hartono menjelaskan bahwa pihaknya sengaja mengundang rekan-rekan wartawan yang tergabung di organisasi PWI Banyuasin itu untuk menjalin keakraban antara Anggota Yon Zeni Kontruksi dengan para wartawan.

 

“Kita juga berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan di Banyuasin. Dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tentang tugas dan fungsi dari Batalion Zeni Kontruksi”. Kata Letkol Czi Bagus.

 

Dijelaskannya bahwa satu diantara tugas dari Batalion yang dipimpinnya adalah penguasaan dalam bidang kontruksi. ” Untuk itu, bila dibutuhkan dalam rangka membangun khususnya membangun di Banyuasin terutama dalam dibidang kontruksi kita siap”. Tambanya.

 

Ketua PWI Banyuasin Diding Kartadi SH. mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi terhadap undangan silaturahmi tersebut

 

Ia berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan. Hal itu seiring sudah mulai terkendalinya Vandemi Covid-19.

 

“Sebelumya memang karna kondisi Vandemi Covid-19 sehingga tidak bisa saling berkunjung.”kata Diding.

 

Ia menambahkan pahwa PWI Banyuasin siap mendukung kegiatan dari Batalion Zeni Kontruksi dalam rangka ikut mbangun Banyuasin.

 

 

Laporan : Denny

 

Editor Tim Wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *