Sertijab Kepala Desa Sidang Emas Tinggalkan Kesan Haru

Wahanainformasinews.or.id

 

Banyuasin – Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Penjabat (PJ) Kepala Desa Sidang Emas Hadianto S.Sos,. M.si, Periode 2019-2021 kepada Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 Iswadi Rusli bertempat di kantor desa sidang emas Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/03/2022).

 

Acara Sertijab dihadiri oleh Perangkat Desa Sidang Emas, Ketua serta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) toko adat, toko masyarakat desa Sidang Emas.

 

 

Di acara Serah terima jabatan kepala desa sidang emas ada momen yang jadi sorotan yaitu tangis haru perangkat desa, hall ini dikarenakan sudah terjalinya kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara perangkat desa dengan PJ kepala desa, dimana banyak kesan dan kenangan yang tidak dapat dilupakan.

 

 

Pj Kepala desa sidang emas, Hadianto S.Sos,.M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat desa, BPD, LPM serta masyarakat dan semua elemen yang telah membantunya dalam memimpin Desa sidang emas, saya merasa terharu di acara Sertijab ini yang mana saya merasakan sudah memiliki keluarga baru dan akhirnya kita akan berpisah, saya tidak akan melupakan kenangan semua pihak atas support, kerjasama yang sudah kita lakukan bersama dalam membangun dan mengembangkan desa ini,” ucapnya.

 

 

Hadi juga menyampaikan pesan kepada Kades definitif agar selalu menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat. Segala Saran dan kritikan yang disampaikan, semuanya ditampung dan disikapi dengan bijak.

 

“Saya berpesan kepada Kades Iswadi, agar dapat bekerja dengan baik, terbuka dan membina hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat sehingga desa sidang emas bisa menjadi desa maju dan berkembang,” terangnya.

 

Sementara Kades definitif  Iswadi Rusli menerima dengan baik semua saran yang diberikan. Siap menjalankan tugas sebagai kepala desa dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang sudah diamanahkan.

 

“Kami mohon koordinasi kedepan, apalagi dengan rekan BPD ini merupakan rekan kami dalam memajukan desa. Kepada semua pihak terkait, Kami siap menerima kritik dan saran dan kami minta dukunganan nya dari semua pihak untuk membangun dan menjadikan desa sidang emas menjadi desa yang lebih baik lagi” jelasnya.

 

“Kita akan memperbaiki kinerja kita dan bekerja sesuai dengan instruksi pimpinan dan tentunya dalam hal program, kita menyelaraskan dengan program pemerintah Kabupaten Banyuasin seperti 7 Program Pokok dan 12 Gerakan Masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara ditempatkan yang sama ketua BPD desa sidang emas Rian Bagusti mengucapkan terima kasih banyak kepada PJ kepala desa yang selama ini sudah banyak berbuat untuk kemajuan di desa sidang emas.

 

Ia juga menyampaikan, selaku mitra kerja pemerintah desa kami akan membantu dalam pembangun didesa agar tepat sasaran dan kami berpesan kepada kepala desa definitif agar selalu menjaga keharmonisan antara BPD, perangkat desa, LPM, toko adat dan toko masyarakat,”

 

 

Laporan : Denny

 

Editor : Tim Wahanainfomarmasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *