Lapas Sekayu Ajak Awak Media Kongkow Bareng. Ini Harapan Ketua SMSI Muba

Wahanainformasinews.or.id

Musi Banyuasin – Meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi dengan para awak media di Kabupaten Musi Banyuasin, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu menggelar Media Gathering bertempat di Pusat Jajanan Sekayu (PJS) Sekayu, Selasa (08/03/2022) malam.

Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama A.Md IP SH MH dalam sambutannya mengatakan pentingnya membangun dan meningkatkan sinergi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dengan para insan pers, terutama yang ada di Bumi Serasan Sekate.

“Melalui momentum ramah tamah ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Lapas Kelas IIB Sekayu dengan insan pers, Organisasi kemasyarakatan dan LSM yang ada di Kabupaten Muba,” ungkap Heru.

Ditambahkannya dalam mewujudkan itu Lapas Kelas IIB Sekayu membuka diri dan menerima masukan serta saran untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi dari institusi ini.

Sementara Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Banyuasin Heriyanto SH merespon positif atas agenda Media Gathering yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Sekayu.

“Sebagai organisasi resmi konstituen Dewan Pers, SMSI hadir di Bumi Serasan Sekate ini tujuan utamnya adalah untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat serta mewujudkan industri media siber yang bertanggung jawab. Salah satu upaya yang harus dilakukan membangun sinergisitas positif dengan semua stakeholder, salah satunya dengan institusi Lapas Kelas IIB Sekayu,” tandas Pria yang akrab disapa Kuyung Antok.

Dilanjutkannya, Ia berharap kepada Lapas Kelas IIB Sekayu dapat terus menjalankan program-program positif, terutama dalam komitmen mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM/WBBM).

 

Laporan : SMSI Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *