Ketua TP- PKK Desa dan Kelurahan Dalam Kecamatan Banyuasin III Dilantik

Wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Dalam mendukung kinerja pemerintah, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa, dan Kelurahan dilantik ketua TP-PKK Kecamatan Banyuasin III, serta pengukuhan Bunda PAUD dan Duta santing dalam wilayah Kecamatan bertempat di Halaman Kantor Camat Banyuasin III, Senin (31/1/22).

Ketua TP-PKK Kecamatan Banyuasin III Sari Febriandini Rosyadi mengatakan ibu-ibu ketua TP-PKK desa dan kelurahan yang dilantik dapat mengemban tanggung jawab penuh kepada masyarakat melalui 10 program pokok PKK menuju Banyuasin bangkit adil dan sejahtera.

“Saya mengharap pelantikan ini jangan hanya menjadi ceremony tetapi menjadi awal untuk melaksanakan tugas sebagai mitra pemerintah bersinergi dengan semua elemen masyarakat mensukseskan 7 program Bupati Banyuasin dan 12 gerkan Bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Sri Fitriyanti meminta agar Ketua TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan harus bersinergi dengan Camat, Lurah dan Kepala Desa dalam menopang kinerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Sri Fitriyanti juga mengingatkan tentang sepuluh (10) program yang harus dijalankan semua pengurus TP-PKK selaras dengan tujuh (7) program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera serta dua belas (12) Gerakan Bersama Masyarakat sangat saling keterkaitan satu sama lain.

“Perlu kami ingatkan Kepala Desa dan Lurah harus mendampingi Ketua TP-PKK, tidak boleh jalan sendiri-sendiri  untuk mewujudkan program bersama yang di prioritaskan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” tandasnya.

 

Laporan : Nandita Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *