Vaksinasi Ditengah Acara Pelantikan Kades

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Pelaksanaan pelantikan Kepala Desa terpilih di Lima Kacamatan dalam Kabupaten Banyuasin, dipusatkan di halaman Kantor Camat Suak Tapeh, menjadi tugas aparat Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin memperketat pengawasan dan pengamanan, mengedepankan prokes bagi tamu yang datang.

Sebelum jalannya acara sakral pelantikan Kepala Desa, ratusan anggota Polres Banyuasin yang berjaga menutup pintu masuk menuju lokasi pelantikan Kepala Desa Terpilih, lokasi yang dimaksud agar bebas covid-19. Dimana, tamu yang hadir harus wajib vaksin dan tetap memakai masker tidak lupa mencuci tangan.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Safi’i menyampaikan dalam menjaga khamtibmas 114 anggota diturunkan disemua titik lokasi untuk mengamankan kegiatan pelantikan kepala desa terpilih. Berpusat dihalaman kantor Camat Suak Tapeh.

“Kegiatan ini berjalan sesuai protokol kesehatan, peserta hingga tamu harus mengantongi kartu vaksin baru diperbolehkan masuk,” ungkapnya usai giat pelantikan, Sabtu (29/01/22).

Untuk tamu yang belum vaksinasi, sambungnya, harus melakukan suntik vaksin yang sudah disediakan oleh Puskesmas setempat.

“Ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 dimasyarakat, upaya yang dilakukan sudah tepat dalam mengejar target valsin,” katanya singkat.

 

Laporan : Echy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *