Kepala Desa Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Daerah

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin,- Pelaksana pelantikan Kepala Desa di 5 Kecamatan wilayah Kabupaten Banyuasin, bertepatan di Kecamatan Suak Tape yang di tunjuk sebagai tuan rumah berjalan dengan lancar, Sabtu (29/01/22).

Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono, Ketua DPRD Banyuasin, Iriyan Setiawan, Kapolres, Sekda, Camat, Ketua Darma Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Rombongan Keluarga dari Kades Terpilih.

Camat Suak Tape Sashadiman Ralibi mengatakan, kegiatan pelantikan yang di selenggarakan tepat di halaman kantor Kecamatan Suak Tape Sabtu (29/01/2022) dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

“Kita dari pihak penyelenggara pelantikan Kades sangat bersyukur karena kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar, mengingat Kecamatan Suak Tape di percaya Bapak Bupati untuk menjadi tuan rumah pelantikan Kades terpilih zona 2 wilayah Kabupaten Banyuasin dan ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian bagi kita,” Sebut Camat.

Lanjut Sashadiman, berpesan pada seluruh Kades yang baru saja dilantik Bupati Banyuasin khususnya wilayah Kecamatan Suak Tape untuk berinovasi membangun desa, dan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakatnya.

“Teruntuk Kades yang dilantik hari ini, kita dari Pemerintah Kecamatan Suak Tape berharap Kades terpilih dalam pilkades serentak di tahun 2021 lalu dapat menjalankan amanah rakyat dan berinovasi dalam pembangunan desa yang dipimpin sesuai dengan harapan warga yang di pimpin,” Pungkasnya.

Laporan : Robi Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *