Kepala Desa Diminta Bekerja Secara Profesional dan Maksimal di Desa

Wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih dari 5 Kecamatan, meliputi Kecamatan Suak Tapeh, Kecamatan Betung, Kecamatan Pulau Rimau, Kecamatan Tungkal Ilir, dan Kecamatan Selat Penuguan, bejalan dengan lancar dan kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Kantor Camat SuakTapeh, Sabtu (29/1).

Bupati Banyuasin H. Askolani SH,. MH mengucapkan selamat atas 47 kepala desa terpilih yang baru saja dilantik. Dirinya juga mengharapkan dan menegaskan agar seluruh kepala desa yang terpilih agar bekerja secara profesional dan maksimal, serta tidak memecat perangkat desa sembarang.

“Saya imbaukan kepada kades yang terpilih agar jangan memecat kepala desa sembarangan, boleh dipecat asalkan terjadi beberapa kesalahan yang di lakukan, mentang – mentang pada waktu pemilihan mereka tidak memilih anda, jadi memiliki ketidak senangan terhadap perangkat desa yang tidak mendukung anda, itu adalah sifat yang tidak bagus, mari kita langkul sama – sama untuk membangun desa.” tegas dia.

Menurut Askolani, orang yang terpilih menjadi kades tentunya orang terbaik yang diberikan amanah untuk mengurusi dan melayani masyarakat di desa masing-masing.

Sementara, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH,. MSi mengucapkan selamat atas dilantiknya para kepala desa terpilih periode 2022 – 2028.

“Kami atas nama DPRD Banyuasin berharap kepada Kades yang sudah dilantik agar dapat membangun desa sesuai dengan harapan masyarakat Desa yang dipimpin,” ucapnya.

Dengan kepala Desa yang baru ini mudah-mudahan desa bisa menjadi lebih maju yang sesuai dengan visi-misi Bupati dan wakil bupati menjadikan Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera.

“Marilah bersama-sama menjalankan amanah ini dengan baik, jujur, cermat, dan cerdas dalam rangka menjalankan program – program yang telah ada,” tutupnya.

Laporan : dita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *