50 Paket Sembako Untuk Masyarakat

 

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin, – Warga Desa Terlangu di sekitar areal perusahan PT Sawit Mas Sejahtera (SMS) melalui Yayasan Tzu Chi Sinarmas Xie Li Sumatera Selatan (Sumsel) 1 menerima bantuan sosial (Bansos), Jum’at (28/01/22).

Kepala Desa Terlangu Budi Darmansyah, SE., dalam sambutanya mengatakan, ucapan terimakasih pada pihak perusahan akan bantuan yang telah di berikan pada masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Desa Terlangu ucapkan terimakasih pada pihak perusahaan telah berkenan bersilaturahmi ke desa kami, dan kami juga menyambut baik bantuan yang di berikan pihak perusahaan pada warga kami berupa paketan sembako,” Sebut Kades.

Lanjut Budi, jalinan tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat Desa Terlangu berjalan baik, apa yang di berikan pada masyarakat bisa bermanfaat.

“Kami juga mengharapkan tali silaturahmi atara pihak perusahan dan Pemerintah Desa terus terjalin dengan baik, semoga sembako yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, setidaknya dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi persoalan perekonomian yang di hadapi masyarakat di masa pandemi saat ini,” sambungnya.

Sementara Manager Kebun PT SMS Surono mengatakan, Bantuan sosial ini salah satu program perusahaan pertama di awal tahun 2022 berupa 50 paket sembako, masih banyak program lain yang dilakukan seperti santunan ke panti asuhan.

“Program tahun ini kita lakukan di tahun 2022, menyalurkan 50 paket sembako ke masyarakat Desa Terlangu, bentuk kepedulian kita ke masyarakat usia lanjut yang ada di sekitar perusahaan pemberian sembako untuk masyarakat, santunan ke panti asuhan juga kita lakukan,” jelasnya.

Lanjut Surono, sembako yang disalurkan ke masyarakat kurang mampu, dapat membantu meringankan beban hidup dimasa pandemi Covid-19, Melalui kegiatan ini jalinan komunikasi antara masyarakat dan perusahan dapat terjalin.

“Semoga dengan sembako ini masyarakat Desa Terlangu beban kehidupan mereka menjadi ringan bagi yang berusia lanjut, komunikasi ini akan terus dilakukan menjadi lebih baik bahkan apa yang ingin di sampaikan masyarakat pada kita perusahan bisa lebih mudah menanggapi,” tutup Surono.

Laporan : Robi Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.