Pemiral Vidio Aniaya Anak-Istri Ditangkap Polisi

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Z (40), Pria menganiaya istri dan anaknya yang viral di media sosial terjadi di Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, akhirnnya ditangkap pihak kepolisian Resort Banyuasin. Rabu (26/1/2021).

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i melalui Kasatreskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade Putra mengatakan menindak lanjuti video viral di media sosial Instagram, akun Palembang terciduk tentang penganiayaan di Desa Marga Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Kapolsek beserta Kanit Reskrim dan anggota Polsek Sungsang mencari langsung alamat tempat kejadian perkara.

Tidak lama kemudian, Opsnal Polsek Sungsang mendapatkan informasi kejadian tersebut di Desa Marga Sungsang Lorong Majidi Kecamatan Banyuasin II.

Setelah mendatangi TKP, Ikang menjelaskan, didapatkan bahwa pelaku dalam video viral tersebut adalah seorang ayah yang marah kepada anak dikarenakan setiap disuruh orang tuanya selalu membantah dan membangkang perintah orang tua, sehingga memicu emosi dan terjadilah pemukulan terhadap anaknya yang direkam tetangga.

“Pada saat itu, ada tetangga yang merekam kejadian tersebut dan di upload ke media sosial seolah telah terjadi penganiayaan di desa marga sungsang,” ungkapnya.

Dikatakannya, para pelaku video viral tersebut di amankan di Polsek Sungsang untuk di ambil keterangan dan mencegah kejadian tersebut terulang lagi para pelaku video viral membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi lagi kejadian tersebut.

Hadir perangkat desa, tokoh masyarakat setempat untuk menyaksikan penanda tanganan surat pernyataan.

“Jika ada informasi dari masyarakat langsung kita respon untuk keamanan di wilayah hukum Polres Banyuasin,” tandasnya.

 

Laporan : Echy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *