Kerja Keras Kerja Cerdas Kerja Ikhlas Membangun Desa, Itu Pinta Bupati

 

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin, – Sebanyak 45 Kepala Desa terpilih di empat kecamatan yakni Kecamatan Talang Kelapa, Kecamatan Sembawa, Kecamatan Banyuasin III dan Kecamatan Rantau Bayur masa bakti 2022-2028, dilantik Bupati Banyuasin H Askolani yang dipusatkan di Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa. Rabu (19/01/22).

Bupati Banyuasin H. Askolani dalam pidatonya mengatakan, Kepala Desa yang baru saja dilantik langsung berkerja karena ini kewajiban sebagai pemimpin dalam membangun desa serta merangkul semua masyarakat yang ada di desanya.

“Kami ucapkan selamat pada kepada Kepala Desa yang sudah dilantik hari ini, bekerjalah sesuai porsinya untuk membangun desa tetap berpedoman pada aturan yang ada, dan mampu mengelola dana desa semaksimal mungkin karena ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik,” ungkapnya.

Lanjut Askolani, Kepala Desa yang dilantik hari ini pulang ke desa masing-masing langsung bekerja dan tetap bersinergi ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan program Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera.

“Untuk 45 Kades yang baru saja dilantik kami minta segera menjalankan program desa, bersinergi dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit, adil, dan sejahtera yang terdiri dari 7 program andalan dan 12 gerakan,” tegas Bupati.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, meminta Kepala Desa yang baru saja dilantik Bupati Banyuasin harus mampu menjadi pelopor, membangun desa sesuai harapan masyarakat, serta berkerja cerdas selama mengemban amanah.

“Kami selaku pimpinan dewan mensuport penuh, kinerja Kades yang baru saja dilantik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di desanya dan mari menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, jujur dalam bekerja, dan cerdas menggunakan dana desa untuk kemajuan desanya,” jelas Irian.

Laporan : Robi Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *