Tarian Khas Banyuasin dan Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Banyuasin

Wahanainformasi.or.id
Banyuasin – Resmi menjabat sebagai Kapolres Banyuasin baru AKBP Imam Syafe’i S.I.K., M. Si. di sambut hangat personil polres Banyuasin, dan Kapolres lama AKBP Imam Tarmudi S.I.K., M.H., dengan tarian sedulang setudung dan melewati pasukan pedang pora, Senin (10/01/22).
Kemudian Kapolres AKBP Imam Tarmudi S.I.K., M.H., memperkenalkan AKBP Imam Syafi’i S, S.I.K., M. Si., kepada para pejabat utama Polres Banyuasin dan para Kapolsek jajaran Polres Banyuasin. Setelah itu kapolres baru dan kapolres yang lama menuju kelapangan utama untuk melaksanakan apel bersama.
AKBP Imam Turmudi S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.
“Saya mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya ada salah kata atau sikap saya yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, kepada personil polres Banyuasin mohon dibantu Kapolres yang baru untuk melaksanakan tugasnya agar Polres Banyuasin tetap kondusif dalam melaksanakan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri),” ucapnya.
Sementara AKBP  Imam Syafe’i S.I.K., M. Si. Ucapkan terima kasih pada Kapolres Banyuasin yang lama, sebagai tertua dari dirinya yang selalu memberikan bimbingan wejangan dalam hal dinas maupun pribadi.
“Terima kasih Bapak Imam Turmudi yang telah memimpin polres selama ini  lebih kurang 1 tahun 3 hari yang telah banyak memberikan yang terbaik terutama dalam penuntas Vaksin di Banyuasin, selamat bertugas AKBP Imam Tarmudi S.I.K., M.H. di tempat tugas yang baru semoga sehat dan melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.
Laporan: dita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.