Tomi Arum Gegerkan Warga Tanjung Agung

wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin digegerkan atas penemuan mayat laki-laki di tengah kebun karet milik H Damsit. Selasa (4/1/22) sekitar pukul 10.00 WIB.

Jasad yang ditemukan bernama Tomi Arum(39), warga Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III, selain bekerja sebagai penyadap karet, almarhum juga bekerja sebagai tenaga pengajar di Ponpes Sabilul Mukhtadin Desa Langkan.

Evi istri Almarhum mengatakan, setiap Senin malam suaminya bermalam di kebun, sekira pukul 2 pagi kegiatan menyadap karet dimulai selesai menyadap sekira pukul tujuh atau pukul delapan pagi, sebelum melanjutkan rutinitas sebagai tenaga pengajar.

“Sekira pukul tujuh pagi Istri dan mertua almarhum sampai di kebun untuk membantu menyadap karet, saat datang ke kebun almarhum tidak ada sautan saat dipanggil-panggil. Merasa khawatir kami mencari-cari di dalam kebun karet tidak lama kemudian, saya kaget melihat suami sudah terbujur kaku di dekat pohon karet, dalam kondisi terbujur kaku tidak bernyawa,” ucapnya sedih.

Istrinya menjelaskan, ditubuh korban tidak ada bekas luka, hanya saja dibagian muka membiru. Sementara, senter yang digunakan korban sebagai penerang menyadap karet di malam hari pecah.

“Saat ditemukan tubuhnya sudah dikerumuni lalat, tidak tau penyebabnya apa. Musuh tidak ada beliau orang baik, beliau juga bekerja sebagai tenaga pengajar di Ponpes Langkan, untuk mengetahui kebenarannya kami minta kepolisian Resort Banyuasin,” katanya singkat.

Sementara Kepolisian Resor Banyuasin dipimpin Kasatreskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade Putra yang tiba dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad Tomi Arum terkait kematiannya.

“Untuk sementara kita melakukan olah TKP dan mengamankan semua barang pribadi milik Tomi Arum sebagai bukti, sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Banyuasin untuk dilakukan pisum,” ungkapnya sigkat.

Laporan : Echy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.