Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Banyuasin Sampai Akhir Tahun 2021 Meningkat

Wahanainformasinews.or.id
Banyuasin – Kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di Kabupaten Banyuasin sepanjang tahun 2021 tercatat mengalami peningkatan, seperti yang di release di Mapolres Banyuasin. Kamis (30/12/21).
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.Ik, MH., mengatakan sepanjang tahun 2021 kasus kecelakaan lalulintas mengalami peningkatkan dari tahun sebelumnya, mengingat Kabupaten Banyuasin lintas penghubung Pulau Sumatra dan Pulau Jawa.
“Terhitung dari bulan Januari sampai bulan Desember 2021 Kasus Lakalantas Kabupaten Banyuasin meningkat sebanyak 154 korban, untuk yang meninggal dunia terdata sebanyak 45 orang,” ungkapnya.
Sementara Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH MH mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin melakukan berbagai kegiatan mulai dari himbauan sampai sosialisasi.
“Lakalantas yang terjadi akibat kecerobohan pengguna kendaraan bahkan aada juga akibat dari tumpahan material yang berada di jalan lintas timur Palembang – Jambi yang dilakukan sejumlah Personil Sat lantas Polres Banyuasin agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” Ujarnya.
Lanjut Ricky, dirinya berharap di tahun 2022 lakalantas di Kabupaten Banyuasin dapat di minimalisir, dan dirinya juga menghimbau bagi semua pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati lalulintas dalam berkendaraan.
 
“Kami berharap semoga di tahun 2022 nanti Kecelakaan lalulintas di Kabupaten Banyuasin dapat berkurang, dan kami juga menghimbau bagi semua pengendara untuk menaati aturan lalulintas, dan menggunakan atribut-atribut lalulintas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) guna menghindari dari bahayanya lalu lintas,” tutup Ricky.
Laporan : Nandita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.