Suntik Vaksin Massal Polres Banyuasin Harapkan 70 Persen Tercapai

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Untuk menyukseskan program Polres Banyuasin mencapai target 70 persen vaksinasi di Kabupaten Banyuasin, melalui Asosisai Petani Pedagang Nelayan Pondasi Bangsa melakukan Vaksinasi massal di Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa, Senin (27/12/21).

Kegiatan tersebut turut dihadiri salah satu anggota DPRD Kab. Banyuasin Muhammad Nasir S. Si, Kapala desa terpilih, anggota BPD, para anggota pondasi bangsa dan para tenaga medis di Desa Gasing.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Muhammad Nasir S. Si, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banyuasin yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Massal, asosiasi petani pedagang nelayan pondasi bangsa yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksin nasional.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolsek, dan Kapolres Banyuasin yang sudah memberikan beberapa hadiah pada peserta Vaksinasi, sehingga membuat masyarakat berminat dan tertarik untuk mengikuti suntik vaksin ini, dan kami ucapkan terimakasih juga pada seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan Vaksin massal,” Ucapnya.

Sementara Ketua Asosiasi petani pedagang nelayan pondasi Nanik Wahyunita S, E. Menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan masyarakat juga antusias mengikuti kegiatan ini.

“Syukur alhamdulillah kegiatan yang kita selenggarakan pada hari berjalan dengan lancar, dan saya juga ucapkan terimakasih pada Kapolres Banyuasin yang telah mempersiapkan hadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, target kami 500 yang divaksin alhamdulillah yang terdaftar sudah 400 orang,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S. Ik,. M. H Berharap, peserta yang mengikuti Vaksinasi di Desa Gasing dapat mencapai target yang di harapkan 70% bahkan lebih.

“Kita harapkan di Desa Gasing peserta yang mengikuti Vaksinasi mencapai 70 persen bahkan lebih, dan kami sangat berterimakasih kasih atas bantuan asosiasi petani pedagang nelayan pondasi bangsa yang menyalurkan vaksin dari polres ke desa gasing diharapkan kedepannya lebih baik lagi” ucapnya

Laporan: dita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *