Bersama Pemerintah Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 Membawa Kedamaian

Kerukunan Antar Umat Beragama Simbol Bhinekatunggalika
Wahaninformasinews.or.id
Banyuasin, Natal 2021 Umat Kristiani Kabupaten Banyuasin di gedung Graha Sedulang Setudung, mengangkat tema Cinta Kisah Kristus yang Menggerakkan Kisah Persaudaraan. Selain itu juga diharapkan Pemerintah bersama umat bangkit dan mengalami pemulihan dari dari masalah kehidupan akibat pandemi Covid 19, Senin (27/12/21).
Ketua Panitia Kegiatan Antonius Marbon, SP., Dalam sambutannya mengatakan, meski Natal 2021 ini di warnai dengan pandemi Covid 19, tidak menyurutkan semangat Umat Kristian untuk menyelenggarakan perayaan tersebut.
“Seperti yang kita ketahui Natal tahun ini kita masih di landa bencana di seluruh dunia terkhususnya di Kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini, namun itu semua tidak mengurangi semangat kita semua Umat Kristiani mengikuti perayaan Natal ini,” Ucapnya.
Lanjut Antonius, berharap perayaan Natal dapat membawa kedamaian, kebahagian, dan kesejahteraan, serta kerukunan antar umat beragama sebagai simbol Binekatunggalika.
“Semoga perayaan Natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan, kesejahteraan bagi seluruh Umat Kristiani, dan kita juga harapkan Natal tahun ini dapat membina kerukunan antar umat beragama sebagaimana semboyan Bangsa Indonesia Binekatunggalika walau berbeda tetap satu. Serta kita harapkan dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita,” Sambungnya.
Sementara Bupati Banyuasin Askolani Jasi mengucapkan, selamat hari natal bagi seluruh umat kristen dan katolik, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Umat Kristiani dalam membangun Banyuasin Adil dan Sejahtera.
“Kami ucapkan selamat hari Natal bagi seluruh Umat Kristiani dan kami juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh umat kristiani yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Dan mohon doanya agar pembangunan di Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.
Laporan : Robi Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *