Muhammad Dzaki Peraih Mendali Perak Diajang GSC Bidang Kimia

DPW dan DPD Partai Gelora Beri Ucapan Selamat

Wahanainformasinews.or.id

Palembang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Sumsel dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Palembang memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Dzaki yang meraih Mendali Perak dalam Gelora Science Competition [GSC] bidang Kimia.

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin, bersama Yuswar Hidayatullah dari Bangter Sumatera, Reni Bendahara DPW, dan Wasekwil Zakaria, mengucapkan selamat kepada Ananda Muhammad Dzaki atas prestasi bidang kimia yang raih berupa Mendali Perak di GSC Palembang.

“Selamat kami ucapkan untuk  Muhammad Dzaki atas prestasi yang telah diraih dan selamat untuk kedua orang tuanya yang selalu memberi motivasi positif sehingga apa yang diharapkan ananda lebih baik lagi ke depannya,” katanya. Minggu (26/12/21) bertempat di kediaman orang tua Muhammad Dzaki di Jalan Kartini.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gelora Kota Palembang Heriyanto beserta wakilnya Fathul Qorib, Amri Kabid BHU juga turut menyambangi kediaman Gelik yang merupakan ayah dari Ananda Muhammad Dzaki sembari memberikan selamat.

Jelas Heriyanto, kehadiran pihaknya juga untuk silaturrahim dan mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh anak beliau serta memberikan bingkisan sebagai tanda keberhasilan.

“Bingkisan ini bukan apa-apa, kami hanya berharap bisa memotivasi Ananda atas prestasi yang diraih, kami dari pihak DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel dan DPD Partai Gelora Palembang, begitu yakin dengan semakin banyaknya anak-anak yang berprestasi dan punya rencana masa depan yang jelas dan tentunya persiapan yang matang serta cita-cita menjadikan Indonesia Lima Besar Dunia semakin menemukan titik terangnya. Sekali selamat kepada Ananda Muhammad Dzaki,” jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Dzaki, saat ditanya apa rencana yang akan dilakukan kedepan, ia menyampaikan bahwa dirinya ingin meneruskan studinya di Instansi Kedinasan.

“Semoga lancar, dan sesuai harapan,” singkatnya.

Laporan : Akip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *