IKBA Sumsel Terima Bantuan Mobil Ambulans Dari Pemprov Sumsel 

Wahanainformasinews.or.id

Sumsel – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel melalui Biro Umum dan Perlengkapan Sekda Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Bapak Paryanto secara resmi menyerahkan mobil ambulans bantuan Pemprov kepada Ketua Umum Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) Sumsel, Senin (20/12/2021).

Penyerahan satu unit mobil ambulan diterima langsung Ketua Umum IKBA Sumsel Antoni Yuzar SH MH didampingi Sekretaris Jenderal IKBA Sumsel, Dr Nasir, Wakil Sekjen Ismail Hamid, serta beberapa pengurus lainnya di Sekretariat IKBA Sumsel PB Jl.Puspa No.22. Kompleks Maskarebet Palembang.

Antoni Yuzar menyatakan terima kasih atas realisasi bantuan ambulans gratis dari Gubernur Sumsel H Herman Deru yang secara simbolis sudah diserahkan duplikat kunci pada acara Pengukuhan IKBA Sumsel di Griya Agung awal Desember lalu.

Disebutkan Antoni, bantuan mobil ambulans ini sesuai dengan permintaan pihaknya kepada Gubernur Sumsel karena operasional ambulans sangat dibutuhkan masyarakat terutama yang sedang tertimpa musibah kematian atau sakit.

“Alhamdulilah, hari ini kita secara resmi menerima mobil dan segala perlengkapan surat menyuratnya. Ini realisasi dari bantuan yang diberikan Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru waktu acara Pengukuhan IKBA Sumsel beberapa waktu lalu. Kami sangat mengapresiasi bantuan ini karena sangat berguna bagi kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga rencananya akan dipergunakan sesuai peruntukkan untuk keperluan IKBA Sumsel,” kata Antoni.

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat pengukuhan IKBA Sumsel di Griya Agung awal Desember lalu secara spontan menyerahkan duplikat kunci mobil ambulans kepada Ketua Umum  IKBA Sumsel di sela acara. Sebelumnya, Ketua Umum IKBA Sumsel dalam pidato singkat sempat mengutarakan keinginan Pengurus IKBA Sumsel agar Pemprov Sumsel memberi bantuan mobil ambulans bagi IKBA Sumsel karena sangat dibutuhkan terutama dalam meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah kematian atau sakit.

Di tempat yang sama, Sekjen IKBA Sumsel Dr Nasir didampingi Wasekjen IKBA Sumsel, Ismail Hamid menyatakan kegembiraan atas sudah diterimanya mobil ambulans bantuan Gubernur Sumsel ini.

“Kita berharap bantuan ini dapat dipergunakan maksimal dalam rangka membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah seperti kematian atau sakit. Atas nama seluruh Pengurus IKBA Sumsel kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel,” ujar Dr Nasir.

Laporan : SMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *