Ketua SMSI Banyuasin : Publikasi Untuk Media Tahun 2022 Harus Dianggarkan

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin, – Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI Kabupaten Banyuasin ke 1 tahun yang jatuh pada tanggal 23 November Tahun 2021 lalu puncak acaranya dilaksanakan pada jumat malam (3/12/2021) sekaligus penyerahan hadiah lomba karya tulis dan penutupan kegiatan lomba Game Online Mobile Legends.

Ketua SMSI Banyuasin Sumatri Adie mengatakan, dalam merayakan 1 tahun SMSI Banyuasin telah melakukan lima kegiatan sosial diantaranya mendekati orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) dengan cara diberikan pakaian layak diberi makan dan di cukur rambut. Bakti sosial menyantuni panti asuhan dan masyarakat kurang mampu dengan memberikan sembako. Lomba Gaplek, Lomba Karya tulis dan Game online Mobile Legends.

“Terlaksananya lima kegiatan pada HUT SMSI Banyuasin ke 1 tahun tidak lepas dari peran seluruh pengurus SMSI Banyuasin sehingga berbagai kegiatan sukses dilakukan”. ujarnya.

Dihadapan Bupati Banyuasin Askolani yang di wakili Wabup Slamet Sumosentono, SMSI Banyuasin memang wadah organisasi perusahaan media yang masih mudah, baru satu tahun berjalan namun perusahaan media yang tergabung sudah memenuhi kelayakan sehingga tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sumantri berharap dan meminta agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya Diskominfo untuk di Anggarkan dana Publikasi bagi media terutama yang tergabung dalam SMSI Banyuasin.

“Kepada pak Wabup Banyuasin, saya berharap agar pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat mengganggarkan dana Publikasi Media, sepertinya untuk tahun 2022 dana Publikasi sangat kecil dan tidak menutup kemungkinan banyak kawan-kawan media tidak dapat dana Publikasi itu, jadi harapan kami dari SMSI Banyuasin agar hal itu diperhatikan kembali,” katanya dalam sambutan.

Sementara itu, Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono menyampaikan selamat kepada SMSI Banyuasin yang berusia 1 tahun, dan bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan.

“Kami ucapkan selamat HUT SMSI Banyuasin ke 1 tahun, organisasi perusahaan media siber yang saat ini menjadi acuan perkembangan teknologi informasi yang diterima masyarakat karena kecepatan tayangnya sehingga informasi yang disampaikan langsung cepat diketahui, mudah-mudahan SMSI Banyuasin tetap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara puncak HUT SMSI Banyuasin, Jhon Heri ketua SMSI Sumsel, Kejaksaan Negeri Banyuasin, Kadis Kominfo, Kadisdikbud, Kadis DLH, Kalapas Kelas IIA Banyuasin dan para OPD Lainnya.

 

Laporan : SMSI Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.