HUT Ke -1 SMSI Ajang Tunjuk Kebolehan Player ML

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin, – Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ke 1, Pengurus SMSI menggelar Turnamen Mobile Legends Champions, selama tiga hari mulai dari tanggal 01 hingga 03 Desember 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan kesempatan ke seluruh player Mobile Legends yang ada di Kabupaten Banyuasin menunjukan kebolehan dalam bermain, mengingat saat ini game online merupakan salah satu ajang yang di perlombakan tidak hanya di Manca Negara saja bahkan sampai ke tingkat Internasional.

Ketua Pelaksana Turnamen SMSI Mobile Legends Champions Afri Yanto, mengaku sangat bangga kegiatan yang mereka gelar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dalam mencari bibit atlet.

“Syukur Alhamdulillah Turnamen yang kami selenggarakan ini berjalan sesuai dengan konsep yang telah dibuat, kami akui masih banyak yang harus kami perbaiki dan kami juga sangat berterimakasih pada seluruh tim panitia yang terlibat dalam menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar,” ujarnya Jum’at malam (3/12/21).

Sedikitnya 18 Tim terdiri dari lima player atau 90 peserta ikut memeriahkan turnamen SMSI Banyuasin Mobile Legend Campion yang dimenangkan ESI Banyuasin sebagai Juara 1, Banyuasin Bangkit Keluar sebagai Juara 2 dan 19S Keluar sebagai juara 3. Diketahui, untuk juara 1, juara 2, Juara 3 dan MPV mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000 dan Rp.1.000.000, Rp. 700.000. Rp. 300.000 rupiah.

Lanjut Afri, Ajang turnamen tersebut salah satu wadah bagi kaum milenial untuk sering dan silaturahmi dengan player – player yang ada di Kabupaten Banyuasin, dan dirinya juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas partisipasi peserta turnamen.

“Kami dari panitia penyelenggara ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh yang telah berpartisipasi dalam turnamen SMSI Banyuasin Mobile Legends Champions 2021, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Banyuasin atas dukungannya”. tutup Afri.

Sementara Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumatri Adie menambahkan, turnamen SMSI Banyuasin Mobile Legends Champions 2021 dilakukan dalam memperingati Hut Kepengurusan SMSI Banyuasin ke 1 tahun, di usia yang sangat belia SMSI Banyuasin selalu berupaya merangkul kaum milenial dan memberikan kesempatan untuk ajang mencari bakat.

“Alhamdulilah  turnamen SMSI Banyuasin Mobile Legends Champions 2021 telah usai dilakukan. Dari sekian banyak peserta yang mengikuti perlombaan ini terdapat juara pertama, ke dua dan juara ke tiga. Semoga melalui kegiatan ini dapat memicu keinginan para kaum milenial untuk berlatih dan kemungkinan kelak dapat menjadi atlet handal banyuasin,” tegas Sumantri.

 

Laporan : Robi Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.