Anak Ditilang, Bapaknya Masuk Buih

wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Muhammad Nur (39) warga Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin ditangkap polisi dirumahnya dengan kasus pengancaman terhadap petugas. Pengancaman tersebut dilakukan lantaran tidak terima motor yang dikendarai anaknya di tilang polisi.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi didampingi Kasatlantas, AKP Ricky Mozam menyampaikan kejadian pengacaman yang dilakukan Muhammad Nur kepada aparat kepolisian terjadi saat anaknya melanggar lalu lintas. Melihat hal itu, aparat kepolisian yang kebetulan sedang bertugas langsung memberhentikan kendaraan dan melakukan penilangan.

“Setelah kendaraan motor ditilang, anaknya langsung melapor ke orang tua. Tak lama kemudian, orang tua dari anak tersebut mendatangi korban Anggota Lantas Polres Banyuasin,” kata Kapolres, Kamis (26/11/2021).

Kapolres menjelaskan, saat orang tua dari anak tersebut datang lalu berkata “MANA KUNCI MOTOR ANAK AKU” lalu korban Angga Novriadi menjawab “DAK BISA LAGI KARENA SUDAH KENO TILANG”. Selanjutnya korban pun menyuruh tersangka untuk meminggirkan kendaraan mobil yang dikendarai pelaku.

Mendengar perkataan petugas, lanjutnya, Pelaku pun menjadi tambah emosi lalu tersangka kembali ke mobil untuk mengambil parang dan arit yang sudah dibawa nya dari rumah. Setelah itu, tersangka mengayun-ayunkan senjata tajam ke arah korban hingga Pelapor lari dan terjatuh.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Banyuasin untuk ditindak lanjuti.

“Atas perbuatannya, pelaku dikenakan hukuman 10 tahun penjara,” tandasnya.

Laporan : Nandita Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *