Kalapas Kelas IIA Banyuasin Coffee Morning Bersama Awak Media

Jalin Silahturahmi Sesama Mitra Kerja

Wahanaimformasi.or.id

Banyuasin – Untuk menselaraskan kinerja Lapas Banyuasin sebagai pelayan masyarakat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kabupaten Banyuasin, Ronaldo De Vinci Telesa beserta staf jajaran menggelar Coffee Morning bersama pemilik perusahaan media dan wartawan baik wartawan media cetak, online maupun wartawan media elektronik yang bertugas di Kabupaten Banyuasin, Selasa (16/11/2021).

Dalam kesempatan Coffee Morning, Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo De Vinci Telesa bersama awak media yang hadir saling bertukar pikiran dan menyampaikan pendapat satu sama lain. Setiap masukan positif yang bertujuan membangunan akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi.

Kepala Lapas kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Telesa, berharap Coffe Morning ini dapat membangun sinergi yang lebih kuat antara Lapas Kelas IIA Banyuasin dan insan pers.

“Dari Coffe Morning ini semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya, selain itu kita mempunyai keterkaitan yang tidak pernah lepas dan saling membutuhkan. Semoga sinergi ini selalu berjalan dengan baik dan semakin kuat,” harap Ronaldo.

Sementara itu Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Sumantri Adie, SP mengatakan sangat tersanjung atas  undangan dari pihak Lapas Kelas IIA Banyuasin, duduk bersmaa pemilik media dan wartawan menyamakan pola pikir yang bisa membangun dari pembuatan berita untuk kemajuan Lapas Banyuasin.

“Terimakasih pak atas undangan dari pihak lapas, saya dan rekan-rekan merasa sangat tersanjung, dan saya berharap acara seperti ini bisa lebih rutin dilaksanakan guna terjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama menbangun Banyuasin ke tingkat yang lebih baik dari pemberitaan yang disajikan insan pers”. ucap Sumantri.

 

Laporan: Nandita Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *