Pria Asal Baturaja ini Terpilih Sebagai Ketua Umum Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Se-Indonesia

Wahanainformasinews.or.id

BEKASI – Asosiasi LPPL Radio dan Televisi se-Indonesia terhitung mulai tanggal 21 Oktober 2021 telah dipimpin oleh Drs. Helan Marewise, M.Si pria yang akrab disapa Bang Hens asal Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan. Periode Tahun 2021-2025, hasil pemilihan melalui Zoom webinar online dipusatkan di Kantor dan studio Radio Tv Wibawamukti Bekasi Jawa Barat.

Dalam pemilihan Ketua Umum Asosiasi dunia penyiaran milik Pemerintah Daerah ini menghadirkan 2 kandidat masing-masing nomor urut 1. Masran Rauf dari Gorontalo nomor Urut 2 Helan Marawise dari Baturaja OKU.
Dalam hitungan waktu 2 menit dari hasil vooting perolehan suara nomor urut 2 mengungguli nomor urut 1 yakni dari 47 DPT terjaring suara sah 4 suara untuk nomor urut 1 dan 20 suara sah untuk nomor urut 2.

Helan Marewise alias Bang Hens resmi menggantikan Ketua Umum yang lama Erwin Ibrahim dan akan memilih Sekretaris Jenderal sebagai pengganti yang dijabat H. Gabriel Majid Sukarman setelah menyatakan secara resmi mengundurkan diri sesaat sebelum proses pemilihan Ketua Umum dalam zoom Meeting ini.

Dalam sambutanya Bang Hens mengatakan bahwa dirinya berharap kelangsungan keberadaan Asosiasi LPPL Radio dan televisi se-Indonesia ini akan lebiih maju dan semakin inovativ dengan didukung oleh seluruh anggota yang semakin solid.

“Terimakasih kepada Pak Erwin Ibrahim selaku Ketua umum dan pak Sekjen Pak Gabriel Majid serta seluruh jajaran kepengurusan yang selama ini sudah memberikan yang terbaik dalam mencurahkan segala upaya tenaga,pikiran dan materinya bagi kemajuan Asosiasi selama ini..semoga setiap tetes keringatnya menjadi ibadah,”ujarnya.

Seiring berjalanya waktu Ketua Umum yang baru kelahiran Lahat 60 tahun yang lalu ini siap melaksanakan visi misi dengan harapan dukungan dari selururuh Pejabat terkait dan insan angkasawan Radio dan Televisi.
Ade SS.

 

Laporan : SMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *