Pelaku Kejahatan Ditangkap Polres dan Polsek Jajaran

Selama Operasi Sikat Musi 2021 Banyak Perkara Diungkap

Wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Kepolisian Resort Banyuasin dan Polsek jajaran menangkap puluhan pelaku kejahatan selama operasi Sikat Musi, Mapolres Banyuasin Jumat,(8/10/21).

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S.IK didampingi kasat reskrim M Ikang Ade Putra menyampaikan, pelaksanaan operasi Sikat Musi yang dilaksanakan Polres Banyuasin mengungkap sejumlah perkara yang diungkap baik itu target operasi mtnhkapungkap kasus yang dilakukan Polres Banyuasin dan Polsek jajaran.

“Terdapat 37 tersangka dari 29 kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Banyuasin. Puluhan pelaku kejahatan itu diamankan selama operasi Sikat Musi yang digelar Polres Banyuasin bersama Polsek jajaran,”Tutupnya

Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra juga menyampaikan bahwa selama operasi Sikat Musi ini terdapat beberapa kasus.

“Pelaku yang diamankan, ada pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pembunuhan, curanmor hingga kekerasan seksual,” jelas AKP Ikang .

Sebagai abdi negara kata kasat reskrim keamanan masyarakat lebih dutamakan, apa lagi dalam kondisi seperti sekarang ini kriminalitas di masyarakat dalam wilayah tertentu pernah terjadi.

“Kami akan terus berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami ingatkan selalu kepada masyarakat jika terdapat kejahatan segera laporkan”. Tutupnya.

 

Laporan : Nandita Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *