Atlet Banyuasin Wajib Meraih Mendali Emas Porprov Oku Raya

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Oku Raya yang digelar pada November 2021 mendatang, Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin mulai melakukan berbagai persiapan untuk mengukir prestasi keluar menjadi pemenang.

Ketua KONI Kabupaten Banyuasin Herman Toni mengatakan, berbagai persiapan tengah dilakukan saat ini salah satunya rapat bersama pelatih Cabang Olahraga, tujuannya untuk mengetahui seberapa kekuatan yang akan diturunkan nantinya karena target setiap atlet harus mendapatkan emas.

“Untuk persiapan menjelang Porprov di Oku Raya, kami telah melakukan rapat untuk membinalisasikan Cabor yang akan dikirim sebagai syarat menjadi juara,” Ujar Herman.

Dirinya menyebut, saat ini sebanyak 300 Atlet terdiri dari 21 Cabor yang sudah siap untuk mengikuti event di OKU Raya. “Tentunya Atlet-atlet yang kita persiapkan telah memiliki prestasi dalam masing-masing cabor,” katanya.

Herman Toni berharap, para atlet dapat bermain sebaik mungkin selama pertandingan, sehingga tiga besar minimal dapat diraih dalam even Porporv Oku Raya nanti.    “Target kita atlet Banyuasin yang dikirim semuanya mendapat mendali emas, dengan harapan apa yang kita inginkan tercapai dan membawa nama harum Banyuasin dalam kanca Olahraga,” tutupnya.

 

Laporan : Echy

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *