Manager Humas PTBA Iko Gusman Duduki Jabatan Baru

Iko Gusman : Terima Kasih Insan Pers Atas Kerjasma Yang Baik 

Wahanainformasinews.or.id

Muara Enim –  Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk, Iko Gusman berpamitan meneruskan karirnya mengabdi di PT Bukit Asam Tbk, menduduki jabatan barunya di kantor PT Bukit Asam Tbk Jakarta.

Sebagai pekerjaan yang berhubungan langsung antara PT Bukit Asam dengan insan jurnalis (WAG SMSI Sumsel), Iko Gusman secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya seandainya dalam melakukan tugas tugasnya di Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam Tbk, dirinya ada kesalahan dan kekhilafan.

“Rekan rekan semua yang saya hormati dan banggakan, Para Wartawan, Penggiat Media, Sahabat Jurnalis insan Pers Bukit Asam, pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya menyampaikan bahwa saat ini Saya ditugaskan di Jakarta dan tidak lagi menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat. Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA saat ini dijabat oleh Dayaningrat,” tulis Iko Gusman melalui pesan WA nya, Minggu, (12/09/21).

Ia mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, dukungan dan bantuan rekan-rekan semua selama dirinya menjabat sebagai Manajer Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA.

Dikatakan Iko, banyak hal dan pengalaman yang dia dapatkan selama kebersamaan tersebut. Dan dirinya juga mengaku banyak belajar dari rekan-rekannya semua. Untuk itu sekali lagi dirinya mengucapkan terima kasih banyak.

“Sebagai manusia biasa pastinya saya juga tak luput dari kurang dan salah. Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kekurangn dan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Iko Gusman

“Semoga silaturahmi kita dapat terus terjalin dengan baik. Semoga rekan-rekan dapat terus bersinergi dengan Humas PTBA dalam memberikan kontribusi terbaik untuk mewujudkan peradaban, kemakmuran dan masa depan yang lebih cemerlang,” harap Iko.

Meskipun bertugas ditempat yang baru sosok Iko Gusman tetap melekat dibenak insanpers, semoga iko Gusman lainnya tetap bersinar ditubuh Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT Bukit Asam yang barutentunya segera beradaptasi dan bersinergi dengan insan pers.

 

Laporan : SMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *