Safari Jum’at Cara Bupati Dekat Dengan Rakyat

Wahanainformasi.or.id

Banyuasin – Setiap Jum’at Bupati Banyuasin H Askolani mengunjungi masyarakatnya dengan cara melakukan Safari Jum’at di Masjid-masjid, kali ini masjid Akmaliya Desa Sukaraja Baru Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang dihampiri orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung. Jum’at (27/08/21).

Selain mendengar langsung apa yang menjadi keninginan masyarakat, Bupati Banyuasin juga memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin, anak yatim dan melakukan bedah rumah warga Sukaraja Baru. Sembako yang di bagikan berjumlah 50 paket.

Bupati Banyuasin H. Askolani mengatakan, Safari Jum’at merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan menyerap langsung aspirasi yang disampaikan.

“Kegiatan ini sejalan dengan Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin, yaitu visi Banyuasin Religius didalamnya terdapat program memakmurkan masjid, ada juga program Banyuasin Bersedekah, Maghrib Mengaji dan masih banyak lagi”, Jelasnya.

Melalui program Banyuasin Religius ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Bupati Askolani mengajak masyarakat untuk peduli dan tidak berdiam diri terhadap para anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Sementara, Kepala Desa Sukaraja Baru Hasrul mengakui warga sukaraja sangat senang dengan Kedatangan Bupati Banyuasin beserta Rombongan melihat langsung kondisi masyarakat di desa.

“Kami berserta warga Sukaraja Baru sangat senang Bapak Bupati bisa hadir di desa kami, membantu masyarakat kami yang kurang mampu, meringakan beban mereka dan memberikan solusi agar kami dapat mengayomi bagi yang lemah”.

Laporan : Nandita Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.