DPD Partai Nasdem Kota Palembang Gelar Doa Bersama Untuk Almarhumah Hj Percha Leanpuri

WahanaInformasiNews.or.id

Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando menggelar do’a bersama pengurus partai dan kader untuk almarhumah Hj Percha Leanpuri, anak sulung Gubernur Sumsel Herman Deru yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel. Doa bersama digelar di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Palembang di Jalan Balayudha, Sabtu (21/8/21).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando mengatakan, hari ini DPD Partai Nasdem Kota Palembang menggelar doa bersama untuk almarhumah Percha Leanpuri putri dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel yang juga Gubernur Sumatera Selatan.

“Kamis kemaren almarhumah meninggal di RSMH, hari ini saya selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang mengumpulkan kader Partai Nasdem Palembang, dengan doa bersama yang dihadiahkan untuk almarhumah, semoga Almarhumah dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucapnya.

“Kakak Percha itu panutan saya, beliau banyak sekali mensuport DPD Partai Nasdem Kota Palembang seperti Rakorda beberapa bulan lalu. Bagi saya, beliau itu guru spiritual tempat saya mengadu, curhat tentang politik. Saat beliau tidak ada, saya sedih sekali dan merasa kehilangan sekali. Tidak adanya beliau saya tidak ada guru spiritual yang memberikan masukan dan suport,” ujar Danu dari hati yang paling dalam.

Menurut Danu, Almarhumah Percha adalah sosok yang sangat baik, dan kader terbaik Partai Nasdem. Beliau Tokoh Nasional yang pernah menjabat DPD RI dan saat ini menjabat Anggota DPR RI. Sebagai bagian dari keluarga besar Nasdem sangat kehilangan atas kepergian beliau dari lubuk hati harus mengiklaskan.

“Almarhumah Percha orangnya baik, seorang kader Nasdem yang suka memberi semangat, masukan, beliau turun ke politik sudah di tingkat nasional. Kami sangat kehilangan Almarhumah,” beber Danu.

Sementara itu, sekretaris DPD partai NasDem Kota Palembang Armawan menambahkan, kegiatan doa bersama ini karena Nasdem kehilangan kader terbaik yakitu Kakak Percha Leanpuri. Ketua DPD Nasdem Kota Palembang mengajak pengurus dan kader Nasdem untuk doa bersama.

“Mudah mudahan kakak Percha Leanpuri semua amal baiknya diterima Allah SWT, ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah. Karena Almahurmah kakak Percha orang baik,” ucapnya.

“Yang mengikuti doa bersama ini, adalah pengurus DPD Partai Nasdem Palembang, Anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Nasdem, sayap partai dan seluruh DPC Partai Nasdem di Kota Palembang. Kita undang semua untuk mendoakan almahumah kakak Percha Leanpuri,” tutupnya.

 

Laporan : Akip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *