Ratusan Bansos Forkopimda Didistribusikan

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Menyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK, MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet, SH dan Dandim 0430/Banyuasin pimpin apel pelepasan pendistribusian baksos untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, yang digelar di halaman Mapolres Banyuasin, Kamis (12/08/21)

Dalam sambutannya, Kapolres Banyuasin menyampikan baksos ini sebagai upaya membantu masyarakat Banyuasin dalam memenuhi kebutuhan yang terhambat akibat adanya dampak covid-19.

“Bansos ini seluruhnya berjumlah 100 Paket dan 1200 Kg beras yang di kumpulkan melalui bantuan dari, Pemda, Polres, Damdim, Kejari, Bupati dan Wakil Bupati. Baksos akan dibagikan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri.

Bakso ini Di serahkan ke Kapolsek Jajaran untuk didistribusikan kembali ke masyarakat yang terpapar Covid-19.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet, SH mengungkapkan, kalau selama pandemi covid-19 ini beban masyarakat sangat berat dengan berbagai masalah.

“Semoga apa yang dilakukan akan membantu masyarakat Banyuasin yang terdampak covid-19, Jika kita mau cepat keluar dari wabah ini, mari kita bersama-sama mematuhi prokes dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,” tutupnya

 

Laporan : Nandita Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *