Ditetapkan Naik Status Zona Merah Polres Banyuasin Bagikan Masker Ke Masyarakat 

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Meningkatnya Status Kabupaten Banyuasin dari zona orange naik menjadi zona merah Covid19, Kepolisian Resort Banyuasin bersama insan pers membagikan masker gratis ke Masyarakat dan pengguna jalan.

Pembagian masker dilakukan guna memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Banyuasin, terutama masyarakat yang hendak bepergian melintasi jalan lintas timur Sumatera. Jum’at (23/07/21).

Dari pembagian masker yang dilakukan masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker bahkan masih banyak belum mengetahui bahwa Kabupaten Banyuasin saat ini telah berstatus ke Zona Merah Covid-19.

“Kami belum tahu pak kalo daerah kita (Banyuasin. Red) kembali Zona Merah covid 19 lagi,” terang Yudi saat menerima masker didepan Simpang Kuliner.

Yudi Juga Mengungkapkan banyak terimakasih kepada Polres Banyuasin dan jajaran yang telah menghimbau, menginformasikan dan melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak kepada bapak-bapak polisi atas himbuamnya dan maskernya, sebab kondisi seperti sekarang ini untuk membeli masker kami masih kesulitan diimbangi menurunnya nilai ekonomi, ” Ungkapnya

Sementara itu Kanit Binmas AKP Yani Bersama Satintelkam Polres Banyuasin menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di Kabupaten Banyuasin bersama tim yang terbagi di setiap wilayah.

“Sembari membagikan masker geratis dibantu insan pers yang bertugas di Banyuasin, kami memberikan himbuan, menginformasikan dan membagikan masker secara serentak ke masyarakat dan kegiatan ini juga dilaksanakan polsek jajaran di wilayah Hukum Polres Banyuasin,” Terangnya.

Dirinya menjelaskan untuk penerapan PPKM sendiri saat ini Kapolres Banyuasin bersama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Forkopimda Banyuasin saat ini sedang melaksanakan rapat dan kajian strategis terkait penanganan Pandemi Covid-19.

“Untuk Penerapan PPKM saat ini Bapak Kapolres bersama Bupati dan Forkopimda sedang rapat di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, harapan kita semua semoga permasalahan ini segera berakhir,” tutupnya.

 

Laporan :Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *