Dua Cafe Ternama Dilokasisasi Kampung Baru Dirazia Ditresnarkoba Polda Sumsel

Wahanainformasinews.or.id

 

Sumsel – Sebanyak 80 personil ditresnarkoba yang dipimpin Wadirresnarkoba Polda Sumsel AKBP DJOKO LESTARI, SIK, MM dan 1 Pleton personil Sat Brimobda Polda Sumsel dipimpin AKP TONI SAPUTRA, SIK Mengamankan 171 pengunjung cafe yang terletak di dalam lokasisasi Kampung Baru Kota Palembang yang diduga mengkonsumsi narkoba. Minggu 04 Juli 2021 pukul 01.00 wib.

Dari razia yang dilakukan di dua cafe, cafe Batman sebanyak 53 laki-laki dan 14 perempuan berhasil diamankan, Cafe star sebanyak 63 laki-laki dan 41 perempuan dengan total keseluruhan 171 pengunjung, lalu dibawa ke Ditresnarkoba Polda Sumsel guna dilaksanakan tes urine.

Hasil pemeriksaan test urine yang dilakukan 171 pengunjung yang dilaksanakan di Kantor Ditresnarkoba Polda Sumsel dengan hasil positif 49 orang terdiri dari 31 laki laki dan 11 perempuan, dengan rincian, Cafe BATMAN 21 Orang positif terdiri dari laki laki 16 orang dan Perempuan 6 orang, Cafe STAR 28 orang positif terdiri dari laki laki 22 orang dan Perempuan 6 orang.

Dari razia tersebut Ditresnarkoba juga mengamankan 20 butir extacy, 1 butir extacy, 3/4 butir extacy dan 1/4 butir extacy sisa dari pemakaian pengunjung.

Selanjutnya pengunjung yang positif menggunakan narkoba sedang dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui dari mana mendapatkan barang haram tesebut.

Bagi pengunjung yang urinenya positif dan tanpa BB akan dikenakan wajib lapor dan akan diajukan asesmen medis ke BNNP Sumsel.

Cafe BATMAN dan Cafe Golden STAR tsb dikenal selama ini tidak tersetuh hukum, seringkali bocor pada saat dirazia dan sangat meresakan masyarakat.

Laporan : SMSI Sumsel

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *