Lomba Bermain Tenis Meja Antisipasi Terjangkit Covid-19

Wahanainformasinews.or.id

Banyuasin – Menjaga kesehatan tubuh selain mengkonsumsi makanan dan minuman bervitamin, turunnya imun tubuh dapat menyebabkan mudahnya terserang penyakit terutama virus Covid-19 yang masih menjadi momok di kalangan masyarakat, untuk menepis ke khawatiran tersebut warga Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menggelar lomba tenis meja.

Peserta mengikuti perlombaan adalah warga Desa Pelajau terdiri dari perwakilan RT dengan jumlah 17 peserta, panitia pelaksana Topik Isto dan juga selaku BPD setempat dan Apriyanto selaku koordinator acara mengatakan bahwa perlombaan tenis meja tersebut merupakan salah satu aktivitas untuk menjaga kesehatan.

“Ini kegiatan positif dan sehat, menjaga kesehatan itu penting apalagi di masa pandemi Covid-19 ini jangan sampai tubuh kita kekurangan imun akibat kurang gerak, maka dengan cara ini salah satu bagian untuk melawan penyakit agar, ” jelas Isto usai membagikan hadiah lomba tenis, Sabtu (3/7/2021)

Kegiatan tersebut sambung dia, terus digalakkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menciptakan kerumunan, dari lomba tersebut dimenangkan oleh Rahmadi juara 1, kemudian juara 2 Hasbi (Rohim), juara ke-3 Milyadi dan Juara ke-4 Ipal Sastra.

“Kegiatan ini tentu harus sesuai dengan protokol kesehatan agar hal yang baik jadi lebih baik, selanjutnya kita juga akan menggelar lomba tenis meja yang lebih besar mengundang perwakilan desa tetangga, tapi disesuaikan dengan kondisinya.” ucapnya.

Sementara Yahya selaku Donatur lomba tenis meja tersebut mensupport dan mendukung kegiatan tersebut. ” Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena selain sehat juga mengantisipasi penurunan imun tubuh agar penyakit tidak mudah menyerang,” terangnya.

Dirinya juga berharap bila ingin mengadakan turnamen tenis meja yang lebih besar lagi siap mendukung.

 

Laporan : SMSI Banyuasin

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *