Harya Pratystha : Selamat Kepada Sutami Ismail Kembali Menahkodai PKB Palembang

 

WahanaInformasiNews. Or. Id

Palembang – Musyarawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Palembang yang dilaksanakan di Hotel Excelton, Sabtu (26/6) kemarin. Yang dihadiri beberapa tokoh, mulai dari Sekretaris Daerah, Ketua DPRD dan beberapa Ketua Parpol.

Harya Pratystha EP. SH. MH selaku Anggota DPRD Kota Palembang sekaligus Ketua Garda Bangsa (PKB) Kota Palembang.

“Mengucapkan selamat kepada kakanda Sutami Ismail yang dipercaya kembali menahkodai PKB Kota Palembang untuk periode 2021 – 2026.

Harya menuturkan, Garda Bangsa Kota Palembang juga siap mensukseskan dan memenangkan Gus AMI untuk Pilpres 2024 mendatang,’ jelasnya saat diwawancarai Via Whatsapp Minggu (27/6/2021).

Lebih lanjut Harya Pratystha menambahkan, sebagai Garda Bangsa Kota Palembang, kami siap mengawal dan menghantarkan Ketum kami sebagai Presiden di 2024 yang akan datang, sebab kami juga yakin dengan peluang dan kesempatan PKB menjadi pemimpin di negara ini,” tegasnya.

“Selaku ketua Garda Bangsa Kota Palembang saya sangat bersyukur dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kakanda kami Sutami Ismail dengan kembalinya memimpin PKB Kota Palembang,” tutup Harya Pratystha EP. SH. MH.

 

Laporan : Akip

Editor : Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *