Ajang Media Gathering SIWO PWI Banyuasin Siapkan Atlet Handal Rebut Juara Pertama

Banyuasin, WIN.or.id – SIWO PWI Banyuasin kembali akan mengirimkan 7 orang atlit Bulutangkis dan tenis meja untuk mengikuti ajang Media gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel. di Lapangan bulutangkis Victoria Bukit besar Palembang 7-8 Juni mendatang.

Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi. SH. melalui, Bidang SIWO PWI Banyuasin, Supriyanto. mengatakan kontingen PWI yang dikirim pada ajang Media gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel. Kali ini akan diwarnai formasi baru yang diyakini akan mampu merebut juara utama.

“Kita ada perubahan disektor tunggal dimana kita memasangkan Alfi Syahrin Media Sumseljarrakpos sebagai starter, dan di sektor tunggal kita merubah pasangan yang dulu sempat meraih juara, tahun kemarin Syaifudin Zuhri pasangan Herwanto, tahun ini kita rolling Syaifudin Zuhri Media Detiksumsel, pasangan Paijer pidin dari media Ampera post, dan Frans Iskandar media Sumajaku berpasangan dengan Herwanto media Klik Sumatera, “Ucapnya, Sabtu. 5/06/21.

Sementara, untuk tenis meja SIWO PWI Banyuasin mengirimkan andalannya untuk membawa trophy ke Kabupaten Banyuasin, berharap selama pertandingan kawan-kawan atlit bisa bermain all out.

“Di cabor tenis meja kita kirimkan Topik istora Media Hallo Banyuasin, dan Diding Karnadi Media Buanaindonesia, saya berharap ditahun kedua pelaksanaan Media Gathering ini PWI Banyuasin dapat meraih semua trophy yang telah disiapkan oleh panitia, karena kegiatan tersebut cukup bergengsi yang diikuti oleh para wartawan Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel ini,” tegasnya.

Sementara, Syaifudin Zuhri pemain bulutangkis SIWO PWI Banyuasin mengaku siap membawa trophy yang telah disiapkan panitia meski sebelumnya SIWO PWI Banyuasin pernah berhasil meraih juara 2 tunggal dan juara 3 ganda.

“Juara tahun lalu akan terulang, namun kali ini kita optimis membawa trophy juara pertama kalau tahun kemarin juara 2 tunggal dan 3 ganda kami optimis juara utama di segala kelas,” semangatnya.

Syaifudin Zuhri yang juga merupakan Ketua PB Bangkit Kabupaten Banyuasin tersebut meminta dukungan dan do’a dari masyarakat serta insan bulutangkis semua.

“Mohon doa dan dukungan semua agar kami dilancarkan dalam melakoni pertandingan ini dan membawa sejumlah harapan kemenangan,” tegas mantan wartawan sripo ini.

 

Laporan : Rill PWI

Redakai wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *