Hadiah Umroh Geratis Bagi Pemenang dan Pelatih STHQ Ke XXVI Provinsi Sumsel

Banyuasin, WIN.or.id – Bupati H Askolani memberikan hadiah umroh geratis atas keberhasilan khalifah utusan Kabupaten Banyuasin meraih peringkat kedua Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur tahun 2021.

Askolani mengatakan bangga atas keberhasilan yang dicapai para kafilah meraih juara dalam perlombaan, meski peringkat kedua STGH ke XXVI ini adalah prestasi bergengsi berkat kerja keras yang mereka lakukan demi membawa nama kabupaten Banyuasin.

“Saya sangat bangga akan keberhasilan adik-adik khafilah yang telah berusaha manjadi terbaik dari lawannya, bukan hal mudah untuk dapat meraihnya, butuh banyak pengorbanan dari kafilah dan pelatih yang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi ini,” katanya

Lanjut Askolani, untuk proses yang tidak mudah ini, Kabupaten Banyuasin akan memberikan hadiah tambahan, rasa syukur dan terima kasih kepada pemenang dan pelatih.

“Akan kami berikan hadiah umroh kepada juara 1, 2 dan 3. Tambahan uang saku bagi pemenang dan pelatih serta bantuan biaya bagi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi. Jujur ini bentuk rasa terima kasih kami sebesar-besarnya bagi kalian yang telah memuliakan Alquran. Tambahan hadiah ini tidak ada apa-apanya dengan apa yang telah kalian lakukan, tidak mampu jika dinilai dengan uang,” ungkapnya.

Askolani berpesan pada kafilah yang berhasil meraih juara jangan mudah terlena dan merasa puas, terus belajar dan terus berkerja keras untuk menjadi yang terbaik.

“Terus belajar, jangan lelah untuk sesuatu yang sangat mulia ini. Terimakasih sekali lagi atas upaya dan kerja keras semua pihak untuk mewujudkan Banyuasin Religius di Bumi Sedulang Setudung ini,” pungkasnya.

 

Laporan : Robi Sy

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *