Banyuasin Raih Dua Penganugerahan Dari Sahabat Pers di Kota Lubuk Linggau

Lubuk Linggau, WIN.or.id – Ketua Serikat Media Saiber Indonesia (SMSI) Banyuasin Sumantri Adie bersyukur atas pencapaian SMSI Banyuasin di Kota Lubuk Linggau. Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) SMSI yang ke-4 tahun dipusatkan di Kota Lubuk Linggau banyak memberikan anugerah bagi Bupati dan Walikota se-Sumatera Selatan. Selain Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH yang di anugerah Penghargaan dari SMSI Sumsel, satu orang jurnalis asal Banyuasin juga menerimah anugerah tersebut atas prestasi karya tulisnya.

“Kami sangat bersyukur atas dua pencapaian ini. Sebenarnya tujuan kita di Kota Lubuk Linggau bukan untuk berkompetisi, melainkan merajut silaturahmi. Prestasi dan hadiah yang diterima kita anggap bonus atas kekompakan SMSI Banyuasin. Kami ucapkan selamat untuk Bupati Banyuasin yang mendapat penghargaan dari SMSI Sumatera Selatan,” ujarnya.

Dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik, ada 4 wartawan yang mengikuti Lomba dari SMSI Banyuasin, Alhamdulillah salah satunya mendapat Juara Ke-2 atas nama Irwan September Perwakilan dari Media Merahputihnews.co.id, SMSI Banyuasin berhak mendapatkan hadiah senilai Rp. 2.000.000,- dari panitia dan juga mendapat bonus dari Wako Lubuklinggau dan Bupati Empat Lawang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Walikota Lubuk Linggau dan Bupati Empat Lawang yang sudah menambahkan bonus atas prestasi karya tulis jurnalistik. Tidak lupa juga kami ucapkan selamat atas keberhasilan SMSI Silampari dan Diskominfo Lubuk Linggau yang telah Sukses melaksanakan acara ini,” pungkasnya.

Sementara Irwan September mengaku senang dan bangga bisa membawa nama SMSI Banyuasin menduduki peringkat ke-2 dalam lomba karya tulis jurnalistik yang menceritakan nilai wisata Kota Lubuk Linggau, meskipun pulang sebagai Juara ke-2 Lomba Karya Tulis dirinya tetap bersyukur mendapatkan pengalaman berharga.

“Syukur alhamdulillah saya sangat senang bisa mewakili SMSI Banyuasin, serta membawa nama harum Kabupaten Banyuasin dalam ajang perlombaan karya tulis jurnalistik yang di selenggarakan SMSI Sumsel di Kota Lubuk Linggau, semoga anugerah ini menjadi modal kami dalam mempromosikan program Pemerintah Banyuasin sebagai bagian dari sahabat pers,” ucap Jurnalis yang juga berprofesi sebagai tenaga pendidik di salah satu sekolah swasta.

 

Laporan : Robi Sy / Ril SMSI Banyuasin

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *