Camat Banyuasin III Tinjau Langsung Pembagian BLT Desa Sidang Emas

Banyuasin, WIN.or.id – Keluarga Penerima Manfaat mulai tersenyum semberingah setelah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bertempat di kantor Desa Sidang Emas Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tahun 2021 langsung diserahkan Camat Banyuasin lll .

Penyerahan dana BLT Camat Banyuasin lll didampingi oleh pj Kades Sidang Emas, Babinsa Koramil 403/01, Bhabinkantibmas Polsek dan seluruh staf dan perangkat Desa Sidang Emas. Kamis (20-05-21).

Camat Banyuasin lll A. Rosyadi S.Sos M.Si dalam kata sambutannya mengatakan giat hari ini dirinya mendampingi pj Kades Sidang Emas untuk menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat yang menerima berjumlah 150 KPM.

“Saya minta antara perangkat desa agar terus menjaga keharmonisan dan mengedepankan koordinasi, konsultasi dan komunikasi sehingga 7 program dan 12 gerakan yang mendukung bupati banyuasin yang akan menjadi kan banyuasin bangkit, adil dan sejahtera akan terwujud ” Ujarnya.

Sementara pj Kades Desa Sidang Emas Hadianto S.sos, M.Si mengaku penerima BLT telah dilakukan melalui penyaringan bersama perangkat desa dengan harapan Keluarga Penerima Manfaat yang menerima dana BLT ini tepat sasaran.

“Semoga semua bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat desa kita yang memang berhak mendapatkan nya dan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan nya untuk kelangsungan hidup selama Covid 19 masih bergentayangan di republik ini,” tutupnya.

 

Laporan : Martin

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *