Lapas Kelas IIA Banyuasin Perkuat Zona Integritas Menuju WBK

Banyuasin, WIN.or.id – Penguatan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi atau wilayah birokrasi bersih melayani /WBBM, seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin mengikuti kegiatan penguatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (HAM Sumsel), Kamis (22/4/2021).

 

Acara dibuka Kepala Lapas, Ronaldo De Vinci Talesa. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Kadivpas dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan untuk seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin menuju pencanangan WBK/WBBM.

 

“Lapas banyuasin memiliki 89 sumber daya manusia dengan luas tanah sebesar empat hektar. Pembangunan Zona Intergritas Menuju WBK/WBBM ini merupakan proses ikhtiar bersama memotivasi kembali semangat bekerja dan komitmen tinggi memberikan yang terbaik dalam bekerja, bersungguh – sungguh mewujudkan area kerja wilayah bebas dari tindakan Korupsi,” ujar De Vinci.

Sementara Kadivpas Sumsel Dadi Mulyadi mengatakan, Komitmen bersama WBK/WBBM harus ditanamkan seluruh pegawai Lapas Banyuasin apalagi SDM yang sekarang memiliki kompetensi yang sangat baik dengan keahlian IT nya.

 

Lanjut Dadi, memanfaatkan kompetensi dari sumber daya manusia (SDM) yang ada. Selain itu peningkatan pelayanan harus selalu dilakukan, salah satunya dengan menanamkan Slogan Senyum, Sapa, dan Salam (3S) harus ditingkatkan sebagai salah satu komitmen bersama.

“Survey dari Balitbang Kumham harus selalu digalakkan sebagai tolak ukur kinerja yang harus diterapkan, ” sebut Dadi.

Usai pengarahan, Dadi mulyadi berkesempatan menyapa beberapa pengunjung Lapas Banyuasin dan pegawai Lapas Banyuasin, sekaligus memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Lapas Kelas llA Kabupaten Banyuasin.

 

Laporan : Tim

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *